15 November 2012

GAME GRATIS


Need For Speed Hot Pursuit






VERSI keempat belas dari seri populer "Need For Speed​​". Permainan diatur dalam kota fiksi "Negara Seacrest", sebuah tempat yang terdiri dari lebih dari 160 kilometer jalan yang dapat berkeliaran dengan bebas untuk mencari kompetisi dan tantangan dengan pembalap lain.

Need For Speed​​: Hot Pursuit pergi kembali ke asal-usul dari seri ini bergengsi, menawarkan balap jalanan menarik kapal merek mobil sport mewah pasar seperti BMW, Porsche, Audi dan Lamborghini, di antara banyak lainnya. Juga dalam masalah ini menjadi kemampuan untuk mengendalikan mobil polisi dengan dia dan berurusan dengan para penjahat yang berani melanggar peraturan botol "Seacrest Country".

Game yang lagi menawarkan pengalaman Petualangan penuh dengan kontrol yang dapat diakses bertaruh setiap saat untuk bersenang-senang. Kami akan memiliki dua kampanye, satu sebagai seorang polisi dan lain sebagai jalan pembalap, menawarkan total durasi lebih dari 12 jam 

Grafis adalah gelar yang luar biasa dengan desain yang bekerja beberapa kendaraan muncul, menunjukkan refleksi, perilaku deformasi sejalan dengan model yang sebenarnya. Skenario yang diciptakan lebih dari benar, sebuah kota "Negara Seacrest" yang berfokus pada berbagai lingkungan seperti garis pantai yang spektakuler, pegunungan, padang pasir dan hutan lebat.

gambar:









CPU: Intel Core 2 Duo 1,8 GHz atau lebih baik / AMD Athlon 64 X2 pada 2,4 GHz atau lebih baik
RAM: 1.5 GB (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista / Windows 7)
VGA: NVIDIA GeForce 7 Series atau lebih baik / ATI Radeon X1950, HD 2400 atau lebih baik dengan 256 MB VRAM dan dukungan untuk DirectX 9.0 dan Shader Model 3.0 atau lebih baik
DirectX: DirectX 9.0c
OS: Windows XP SP3 (32-64 bit) / Windows Vista (32-64 bit) / Windows 7 (32-64 bit)
HDD: 6,5 GB ruang bebas pada hard disk
Suara: Kartu suara yang kompatibel dengan DirectX 9.0

Bahasa: SPANYOL
Ukuran: 1.45 GB
Ripped: Bahasa lain (Spanyol yang tersisa hanya)
Instalasi Waktu: 10-15 menit







http://www.fileserve.com/file/gYfKHM8

http://www.fileserve.com/file/K3TdxZt
http://www.fileserve.com/file/WwB6qhd
http://www.fileserve.com/file/NHKfJDY


more link

http://www.fileserve.com/file/b4uFrvY


Password : tutunautas.blogspot.com

Oneng Online . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates