09 November 2012

CARA CEPAT COPAS

Super Copier adalah sebuah software kecil, gratis (Freeware)  dan ringan yang mempunyai kemampuan untuk mempercepat proses copy, paste, atau move. Uniknya lagi kemampuan software ini adalah bisa memberhentikan sesaat atau dalam bahasa sunda mah Pause dan bisa dijalankan lagi prosesnya sekehendak kita, selain itu juga bisa melakukan skip(lewati/pengabaian).

SOFTWARE MEMPERCEPAT COPY PASTE

Fitur skip pada Super Copier akan sangat terasa sekali manfaatnya jika anda menggunakan sistem operasi Windows XP. Maksudnya begini; pada proses copy paste di windows XP akan mengalami kegagalan dikarenakan jika ada file yang tidak terbaca (tidak dapat di copy paste), jika hal ini terjadi maka kita harus mengulangi proses copy paste, jika filenya hanya satu sih gak begitu jadi masalah tapi jika anda mengkopi atau memindah satu buah folder dan didalamnya terdiri dari banyak file dan  folder??  Maka lakukan skip dan proses akan terus berjalan sampai selesai. (Untuk windows 7 sudah mampu melakukan skip file jika ada file tidak bisa dibaca/dicopy).

Software ini sama dengan software TeraCopy yaitu software untuk mempercepat, mem-pause dan skip proses copy, paste, move. Bedanya kalo teracopy jika ingin menggunakan seluruh kemampuan softwarenya harus bayar dulu alias meng-upgrade ke tera copy versi Pro.


Super Copier



Link 1 : Download Super Copier (Via Sharebeast)

Link 2 : Download Super Copier (Via Indowebster)

sumber : mayastaku.blogspot.com

Oneng Online . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates