28 Maret 2020

Belajar di rumah diperpanjang sampai 13 April 2020. Ikuti instruksinya!







Belajar dari rumah dulu ya gaes
Menanggapi penyebaran virus corona yang makin meluas, kebijakan yang diambil adalah melakukan perpanjangan waktu bagi siswa untuk belajar dari rumah. Semula Senin depan siswa direncana sudah mulai masuk seperti biasa, namun dikarenakan tingkat penyebaran Covid-19 yang semakin melonjak tajam, terutama di wilayah Jawa Tengah. Beberapa kabupaten di sekitar Pemalang sudah dinyatakan zona merah, kabupaten terdekat yaitu Tegal sudah melakukan karantina wilayah.
Untuk itu, mari bersama-sama kita lawan Covid-19, kita bantu pemerintah dengan melakukan hal yang sederhana, yaitu tetap di rumah. Jaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga lingkungan rumah dengan lebih sering membersihkan dengan disinfektan. Jangan anggap sepele Covid-19 gaes.
So buat kalian, jangan mengeluh ketika guru kalian memberikan banyak tugas, karena guru kalian juga sama lelahnya menyiapkan, merancang, media pembelajaran materi agar kalian lebih mudah memahami dan membuat tugas. Untuk orang tua, tidak usah mengeluh uang jajan anak anda lebih banyak untuk membeli kuota, kita sama-sama berkorban agar semua bisa tetap belajar, dan tetap stay di rumah.
Ok gaes, jangan lupa cuci tangan.

Lv U

Oneng Online . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates