26 Mei 2012

HARUS SUKSES





1. Orang sukses Itu Memiliki Tujuan
Karakter orang sukses yang pertama adalah harus memiliki tujuan sebagai peta hidupnya. Tujuan mampu memberi makna hidup. Pada saat mengejar tujuan, tidak akan mengalami rasa bosan dan sia-sia dalam menghabiskan hidup, justru akan merasakan bahwa itu bermakna.

2. Orang sukses Itu Memiliki Pemahaman
Karakter orang sukses kedua adalah memiliki pemahaman. Pemahaman di sini maksudnya adalah memiliki arti yang luas dalam memandang segala persoalan, situasi, orang lain, dan bahkan terhadap diri sendiri. Dengan memiliki pemahaman yang jelas akan membuat Anda tidak. tersesat di jalan dalam hal meraih sukses.
3. Orang sukses Itu Selalu Berani
Karakter orang sukses berikutnya adalah selalu berani. Bagi orang suksesrasa takut bukan merupakan bagian hidupnya. Orang yang sukses harus selalu berani dalam menghadapi segala macam rintangan ataupun persoalan hidupnya. Keberanian di sini juga berarti berani menghadapi berbagai tantangan kegagalan, berani sukses, berani tampil berbeda dari orang lain, dan lain-lain.
4. Orang Sukses Itu Murah Hati
Murah hati di sini adalah selalu memberi dan menolong orang lain. Membantu di sini tidak hanya dalam bentuk materi. Dengan apa pun kita bisa membantu orang lain. Kemurahan hati Anda akan memberikan umpan balik kepada Anda. Anda menolong orang lain. Maka Anda pun akan di tolong orang lain juga.
5. Orang Sukses Itu Memiliki Harga Diri
Seseorang yang punya tujuan besar dalam hidupnya, jika tidak punya rasa harga diri yang tinggi tidak akan pernah bisa mewujudkan impiannya. Anda harus memiliki harga diri yang tinggi.
6. Orang Sukses Itu Selalu Percaya Diri
Percaya diri sudah pasti menentukan kesuksesan. Hampir semua orang percaya akan hal itu. Percaya diri akan membuat Anda akan bertindak semaksimal mungkin. Percaya diri akan menghasilkan tindakan. Tindakan akan menghasilkan hasil. Jadi, percaya diri akan mendorong kesuksesan.
7. Orang Sukses Itu Mampu Menerima Diri Sendiri
Karakter orang sukses ketujuh adalah penerimaan diri. Penerimaan diri adalah bentuk mencintai dan bahagia pada diri sendiri. Penerimaan diri adalah menghargai diri sendiri. Menerima diri berarti ikhlas akan apa pun yang ada pada diri.


Oneng Online . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates